Rumah Zakat Cilegon Gelar Event Gelombang Wakaf di Laguna

Rumah Zakat Cilegon menggelar acara Gelombang Wakaf yang dilaksanakan di Resto Bintang Laguna yang bertajuk “Wakaf Investasi Abadi, Ke Surga Bersama Keluarga”, Sabtu (18/01/2020).

Bapak H.Rahmatullah, S. Kom, M.Si yang mewakili ibu Wakil Walikota Cilegon mengatakan, “Program gerakan gelombang wakaf ini merupakan gerakan baru yang digagas oleh Rumah Zakat dalam rangka menebar kebaikan bagi seluruh warga dan masyarakat cilegon khususnya dan Indonesia pada umumnya, karena selain ZIS (Zakat Infak dan Shodaqoh) ternyata wakaf merupakan program yang sangat potensial dalam membangun umat.

Sementara Irvan Nugraha, CMO Rumah Zakat dalam sambutannya mengatakan, “Tujuan dilaksanakannya Gelombang Wakaf adalah untuk mengedukasi masyarakat tentang wakaf, kalau Zakat, Infak dan Sodaqoh masyarakat sudah banyak yang paham tapi untuk wakaf masih sedikit yang tahu”, katanya
Irvan melanjutkan,”Wakaf tidak hanya berupa tanah tapi juga bisa berupa uang, barang dan sebagainya”,lanjutnya.

Senada dengan pembicara lainnya Ustadz Ahmad Dahlan sebagai Pemateri Gelombang Wakaf menekankan tentang pentingnya Zakat, Infak, shodaqoh dan wakaf, menurutnya harta kita yang sesungguhnya adalah harta yang telah dikeluarkan dijalan Allah, dengan harta itulah wasilah kita untuk masuk Syurga. Bahkan untuk menyemangati para peserta yang sebagian besar donator Rumah Zakat dengan mengawali memberikan wakaf uang sebesar 10 juta”.

Alhamdulillah, dalam acara Gelombang wakaf telah terkumpul dana cash sejumlah Rp. 186.225.000, tanah dan bangunan kontrakan serta tanah seluas 3000 m2. Hasil wakaf dari para Donatur akan digunakan untuk pembebasan Sekolah SD Juara Cilegon yang selama 6 tahun ini masih menyewa ditempat lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *