Kembali Rumah Zakat Ajak Anak Yatim Dhuafa Berwisata

aqualand waterpark Serang

Setelah sukses menggelar acara Berbagi Bersama Yatim (BBY) tahap 1 dan 2 di akhir bulan Oktober ini yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda Rumah Zakat Cilegon kembali ajak anak anak yatim dhuafa berwisata dalam rangka membahagiakan mereka yang jarang sekali berwisata karena keterbatasan oleh biaya, Ahad (28/10/2018).

Ada 60 anak yatim dhuafa yang mendapatkan kesempatan mengikuti kegiatan berwisata, mereka kebanyakan berasal dari wilayah serang, yaitu wilayah Taktakan dan Bojonegara. Dalam kesempatan BBY tahap 3 ini dilaksanakan di dua tempat yaitu Pesona Waterpark dan Aqualand Waterpark Legok Serang.

“anak-anak yang kami ajak berasal dari wilayah Serang, supaya merata saja karena pada BBY tahap 1 dan 2 semuanya berasal dari wilayah Cilegon” ungkap Saibani Manager Rumah Zakat Cilegon.

Saibani menambahkan, “kami sebagai pengelola program BBY mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah berdonasi yaitu DKM An-Nahl Indonesia Power Suralaya, PT.Krakatau Bandar Samudera (KBS), Baitul Maal PT.KDL, Uwais Hijab, Salimah dan donatur lain yang sudah mensukseskan program BBY ini” katanya.

Peserta sangat antusias dan ceria selama berada ditempat wisata seperti yang diceritakan oleh Maudina Utami (11th) salah satu anak yatim dari Kuranji.

“Senang diajak jalan-jalan sama Rumah Zakat, tadi dikasih makan, tas dan santunan juga”ucap siswa SD Gedeg itu.

Selain mendapatkan segala fasilitas wisata peserta BBY juga mendapatkan uang santunan, makan siang, peralatan sekolah seperti tas dan alat tulis.

Kegiatan BBY Rumah Zakat tersebut juga disponsori oleh Roti Caramello dan media partner Satubanten, Banten Raya, Local1news, Cilegonpedia.

Berbagi Bersama Yatim
Sending
User Review
5 (1 vote)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *