Rumah Zakat Ajak Anak Yatim Dhuafa Berenang dan Berkuda

Rumah Zakat Cilegon ajak 50 anak yatim dhuafa dari wilayah Cilegon dan Serang  untuk berwisata renang di Water Word Krakatau Cilegon dan 20 anak yatim belajar berkuda di John Satble Waring Kurung Serang dalam waktu yang bersamaan. Selain Berkuda anak-anak juga dikenalkan tehnik memanah dan naik delman.

Zaenudin, kordinator program Berbagi Bersama Yatim mengatakan, “kegiatan ini dalam rangka membahagiakan anak-anak yatim dhuafa, mereka jarang kali berkunjung ketempat wisata karena keterbatasan biaya, dengan adanya program berbagi bersama yatim ini harapannya mereka senang” katanya.

Lanjut Zaenudin, “selain berwisata mereka juga mendapatkan santunan dan bantuan peralatan sekolah yang insya Allah sangat bermanfaat bagi anak-anak”, ucapnya.

Sementara Eka Widayanti, salah satu penerima manfaat dari wilayah Kecamatan Ciwandan mengaku senang bisa diajak berwisata di kolam renang Water Word Krakatau, “terima kasih kepada Bapak/Ibu Donatur yang sudah mengajak saya ketempat wisata ini, saya merasa senang sekali”. ungkapnya

Senada dengan Eka Widayanti, Lisa salah Anak Yatim dari Waringin Kurung merasa bersyukur bisa diajak ketempat wisata berkuda, “ nama saya Lisa, senang sekali diajak berwisata ditempat ini, tadi saya naik delman, belajar memanah dan berkuda walaupun tadi agak takut”

Comments
  1. Safrudin
  2. admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *